Bina Mental Karyawan DPMPTSP

Diposting pada : 10 May 2019Oleh: Admin

Dihari kelima bulan Ramadhan, tepatnya Jum'at (10 Mei 2019) bertempat diruang rapat Kantor DPMPTSP diadakan acara pembinaan mental dengan menghadirkan da'i kondang Ust Dadang Holiyulloh. Hadir dalam acara tersebut seluruh karyawan dan pejabat struktural DPMPTSP Kota Bogor.

Dalam tausiahnya, Ust Dadang menekankan hal-hal yang terkait dengan peningkatan ibadah dan sikap selama bulan Ramadhan. Beberapa hal diingatkan seiring dengan perjalanan waktu yang dapat melalaikan dalam ibadah. "seringkali waktu kita tercuri oleh penggunaan HP, nonton TV dan belanja selama Ramadhan", tegas Ust Dadang. 

Selain itu, Dalam tausiahnya Ust Dadang meminta setiap muslim untuk mempunyai sikap Tawadhu (rendah hati), Qonaah (merasa cukup),Wara' (menjauhkan diri dari perbuatan dosa) dan Yakin.

Sementara itu, Kepala DPMPTSP Denny Mulyadi menyatakan bahwa kajian Ramadhan akan diselenggarakan setiap Jum'at selama  bulan Ramadhan. "Ini bagian dari fasilitasi bagi seluruh karyawan untuk menjaga kesempurnaan ibadah", ujar Denny.

Acara yang diselenggarakan dengan konsep santai dan segar, diakhiri dengan proses tanya jawab seputar pelaksanaan ibadah dan kehidupan sehari-hari. (RM)