Rapat Koordinasi Pembahasan Perjanjian Kerjasama penyelenggaraan MPP

Diposting pada : 9 May 2019Oleh: Admin

Rapat Koordinasi Pembahasan Perjanjian Kerjasama penyelenggaraan MPP antara Pemerintah Kota Bogor dengan Kantor Imigrasi Bogor dan Kantor Bea Cukai Bogor.

Dalam rangka persiapan penyelenggaraan Mal Pelayanan Publik (MPP) di Kota Bogor, pada hari Kamis tanggal 9 Mei 2019 bertempat diruang rapat kantor DPMPTSP Kota Bogor.
Telah diselenggarakan rapat koordinasi pembahasan Perjanjian Kerjasama (PKS) antara Pemerintah Kota Bogor dengan 2 (dua) instansi vertical. Yang akan tergabung dalam pelaksanaan Mal Pelayanan Publik (MPP) di Kota Bogor antara lain Kantor Imigrasi Bogor dan Kantor Bea Cukai Bogor, dalam rapat yang membahas dan menyusun hak dan kewajiban serta mekanisme dan teknis penyelenggaraan MPP yang dituangkan dalam bentuk perjanjian kerjasama tersebut. 

Hadir secara langsung Kepala Kantor Imigrasi Kota Bogor Bpk. Suhendra beserta jajaran dan unsur dari Kantor Bea cukai. Adapun dari Pemerintah Kota Bogor hadir Kepala Bagian Administrasi Ekonomi dan Kerjasama Setda Kota Bogor beserta jajaran serta Plt.

Sekretaris DPMPTSP Kota Bogor serta Kasi pelayanan Investasi Kota Bogor. RD2