Empat Pesan Ramadhan Wakil Walikota

Diposting pada : 13 May 2019Oleh: Admin

Empat Pesan Ramadhan Wakil Walikota

Ada yang berbeda pada bulan Ramadhan di lingkungan Balaikota Bogor pada senin pagi. Kegiatan rutin apel pagi yang biasa diselenggarakan di Plaza Balikota bagi karyawan, diganti menjadi kegiatan pembinaan spritual di Masjid At Taqwa Balaikota, seperti yang terlihat pada Senin (13 Mei 2019). 

Selain Karyawan, pada kesempatan tersebut hadir Wakil Walikota, Sekda, Asisten dan Kepala Perangkat Daerah yang berada di lingkungan Balaikota Bogor. Dalam kesempatan sambutan, Wakil Walikota Bogor Dedie A Rachim menyampaikan 4 pesan kepada seluruh karyawan yang hadir pada acara tersebut. Empat pesan tersebut antara lain untuk selalu menjaga kedisplinan, integritas, pelayanan masyarakat dan merubah pola pikir kearah yang lebih baik. 

"Saya baru bergabung di lingkungan Pemda, namun sudah banyak hal yang saya lihat menjadi pekerjaan rumah yang harus kita selesaikan bersama", ujar Dedie. Lebih lanjut Dedie menyatakan bahwa perlu kedisiplinan untuk bisa merubah pola kerja yang selama ini telah dilakukan dalam pelayanan, selain perlu ditingkatkan integritas dari seluruh karyawan. "Tidak boleh ada lagi yang beranggapan, kalo bisa dipersulit kenapa dipermudah. Semua harus dimudahkan", tegas Dedie. 

Pada akhir sambutannya, Wakil Walikota yang pernah bekerja di KPK ini menegaskan tentang perubahan pola pikir bagi para PNS. "Harapan masyarakat harus kita bantu realisasikan, dengan memberikan pelayanan yang baik. Rubah pola pikir minta dilayani menjadi pelayanan warga. Ingat, gaji kita dari Rakyat", tutup Dedie. (RM)