BUPATI DAN PIMPINAN DPRD PANDEGLANG KUNJUNGI MPP KOTA BOGOR

Diposting pada : 15 October 2019Oleh: Admin

Sebagai langkah perwujudan pelayanan publik yang diharapkan dapat memberikan kemudahan bagi warga Pandeglang, Bupati dan pimpinan DPRD Kabupaten Pandeglang melihat langsung pelayanan publik di Mal Pelayanan Publik (MPP) Kota  Bogor. Rombongan yang berjumlah 25 orang terdiri dari Bupati, Ketua DPRD dan 2 wakil ketua, Asisten Bupati dan para kepala dinas.
Rombongan bupati dan pimpinan DPRD pandeglang, diterima langsung oleh Walikota dan Wakil Walikota Bogor. Pada kesempatan penerimaan, Bupati Pandeglang Hj. Irna Narulita menyampaikan bahwa kunjungan dimaksudkan untuk belajar dan melihat langsung pelayanan di MPP Kota Bogor. "Melihat langsung untuk belajar, karena Pandeglang akan juga membangun MPP" ungkap Irna. 
Dalam kesempatan sambutan penerimaan, Walikota Bogor, Bima Arya mengungkapkan bahwa kehadiran MPP merupakan wujud nyata dari inovasi untuk pelayanan publik di Kota Bogor. "Prinsipnya, pelayanan publik harus menghadirkan kebahagian bagi warga", ungkap Bima.
Ditempat yang sama, Asisten Umum Pemkab Pandeglang menyatakan cukup kagum dengan MPP Kota Bogor. "Ini Good bener. Biasanya layanan publik terkesan tidak rapi dan sebagainya, tapi di MPP ini sangat bersih dan nyaman" ujar Kurnia. 
Diakhir kunjungan, seluruh rombongan meninjau tenan tenan pelayanan publik di 14 instansi dengan 145 pelayanan. (RM)