DPMPTSP KOTA DAN KABUPATEN BOGOR PERERAT KERJASAMA

Diposting pada : 15 November 2019Oleh: Admin

DPMPTSP KOTA DAN KABUPATEN BOGOR PERERAT KERJASAMA


Sebagai daerah yang berbatasan langsung secara administratif dan geografis Kota dan Kabupaten Bogor memiliki hubungan yang kuat dalam hal pelayanan publik, untuk itu diperlukan sinergi antar kedua wilayah. Menindaklanjuti hal tersebut, DPMPTSP Kota Bogor berkunjung ke kantor DPMPTSP Kabupaten Bogor di Cibinong.


Pada pertemuan tersebut, diawali oleh perkenalan dari masing-masing pejabat struktural untuk lebih mengakrabkan, dipimpin oleh Kadis PMPTSP Kabupaten Bogor, Dace Supriyadi dan Kadis PMPTSP Kota Bogor Denny Mulyadi.
Dalam kesempatan awal, Kepala Dinas PMPTSP Kabupaten Bogor menyatakan bahwa kerjasama antar wilayah Kota dan Kabupaten Bogor merupakan hal yang tak bisa dihindari. "Kota dan Kabupaten Bogor merupakan saudara yang harus sejalan", ungkap Dace. 


Lebih lanjut, Dace menyatakan bahwa kerjasama kedua wilayah akan memberikan dampak penting terhadap perkembangan kedua wilayah dalam menarik investasi. Selain itu, saling berbagi informasi dalam peningkatan pelayanan publik di kedua wilayah. "Prinsipnya harus saling menguntungkan dan kami akan belajar tentang MPP ke Kota", tambahnya.


Sementara itu, Kepala DPMPTSP Kota Bogor Denny Mulyadi dalam sambutannya menyatakan bahwa kehadiran ke Kabupaten Bogor untuk bersilaturrahim menguatkan hubungan yang selama ini telah terjalin dengan baik. "Saya lihat, hampir seluruh pejabat di DPMPTSP Kabupaten baru, sehingga perlu saling mengenal", ujar Denny. 


Lebih jauh, Denny menyatakan bahwa kehadiran ke Kabupaten untuk lebih memantapkan kerjasama antar kedua lembaga dan dua daerah yang sudah diinisiasi oleh Walikota dan Bupati.
Diakhir acara, dilakukan dialog dan bertukar informasi antar bidang di lingkup DPMPTSP. (RM)