Hari Pertama Kerja, BPPT-PM Kota Bogor Layani Pengajuan Izin Warga

Diposting pada : 11 July 2016Oleh: Admin

Meski baru hari pertama masuk kerja seluruh Pegawai Negeri Sipil (PNS) di lingkungan Pemerintah Kota (Pemkot) Bogor usai libur panjang dan cuti bersama Lebaran, Senin (11/07/16), namun sejumlah warga telah mendatangi Kantor Badan Pelayanan Perizinan Terpadu dan Penanaman Modal (BPPT-PM) Kota Bogor.

Sejak pagi hari mereka sudah datang ke Kantor BPPT-PM yang berada di Kompleks Balaikota. Kebanyakan dari mereka, dijelaskan oleh Kepala BPPT-PM Denny Mulyadi, datang untuk mengurus Izin Mendirikan Bangunan (IMB) dan izin gangguan (HO).

“Mulai dari tadi pagi memang sudah ada beberapa orang yang datang untuk mengurus perizinan, kebanyakan dari mereka ini ingin mengurus IMB dan HO,” kata Denny.

Untuk pelayanan terhadap warga itu, terangnya, dilayani oleh sebanyak enam petugas di bagian costumer service dan front office. “Mereka semuanya sudah masuk dan siap melayani masyarakat yang ingin mengurus segala perizinan dan lainnya,” papar Denny.

Sekadar informasi tambahan, untuk di bagian costumer service yang melayani informasi dan pengecekan berkas awal sebelum masuk ke bagian front office di hari pertama ini telah melayani sebanyak 8 orang pemohon. Sedangkan untuk penerimaan berkas sudah masuk 3 berkas, sementara untuk pengambilan SK sebanyak 6 orang.

Sumber : kabaronline.co.id