BPPT KOTA TERNATE MAGANG DI KOTA BOGOR

Diposting pada : 8 September 2016Oleh: Admin

Pada Rabu (7/9/2016), BPPTPM Kota Bogor menerima rombongan magang dari BPPT Kota Ternate terkait proses pelaksanaan perizinan elektronik. Rombongan yang berjumlah 11 orang dipimpin Kepala BPPT Haji Abdullah Haji M Saleh diterima oleh Kepala BPPTPM Kota Bogor Denny Mulyadi. Pelaksanaan Magang akan dilaksanakan selama 3 hari.

Pada kata sambutannya, Kepala BPPT Kota Ternate menyampaikan bahwa kedatangan mereka ke Kota Bogor sebagai tindak lanjut dari acara desiminasi praktek terbaik tata kelola pemerintahan yang telah dilaksanakan pada bulan Agustus silam oleh KPK di Kota Ternate. Kedatangan rombongan magang untuk dapat lebih detail mengetahui proses-proses pelaksanaan sekaligus bisa menyerap pengalaman  yang telah dilakukan oleh Kota Bogor. “kami ingin maju dan baik dalam mengelola perizinan di Kota Ternate, sama dengan kota-kota di Jawa terutama Kota Bogor”, tandas Abdullah.

Kepala BPPTPM Kota Bogor Denny Mulyadi menyampaikan bahwa penyelenggaraan pelayanan secara elektronik di Kota Bogor belum sepenuhnya sempurna, namun tetap terus ditingkatkan pelaksanaannya. “dibutuhkan konsistensi dan komitmen untuk terus menjalankan program ini”, tandas Denny. Lebih lanjut, Denny mempersilahkan rombongan magang untuk berinteraksi dengan seluruh karyawan BPPTPM Kota Bogor mulai dari Front Office sampai dengan Back Office, agar mengetahui proses bisnis penyelenggaraan elektronik yang dijalankan secara detail di BPPTPM Kota Bogor. “ Silahkan Di ATM, Amati Tiru dan Modifikasi’, ujarnya.