DPMPTSP Kota Bogor adakan Workshop LKPM 2017

Diposting pada : 25 May 2017Oleh: Admin

     DPMPTSP Kota Bogor mengadakan kegiatan Workshop LKPM selama 2 hari pada tanggal 23-24 Mei 2017. Dihadiri sebanyak 50 pelaku usaha atau pengusaha di Wilayah Kota Bogor yang di adakan di Ruang Rapat Hotel Mirah, Bogor. Kegiatan Workshop ini merupakan bentuk kerjasama antara Pemerintah Kota Bogor melalui DPMPTSP Kota Bogor dengan BKPM RI.

     "Tujuan dari dilaksanakannya kegiatan Workshop ini adalah selain sebagai salah satu upaya untuk memberikan pemahaman arti penting dan manfaat LKPM bagi para pengusaha di Kota Bogor, juga merupakan salah satu upaya dalam memberika informasi teknis terkait dengan tata cara pembuatan dan pengisian LKPM oleh pengusaha. karena sampai saat ini belum semua pengusaha melaksanakan kewajiban dalam menyampaikan LKPM secara Online." Ujar Denni Wismanto, Kepala Bidang Penanaman Modal DPMPTSP Kota Bogor.

    

     Pada hari pertama, materi disampaikan oleh narasumber dari DPMPTSP Provinsi Jawa Barat. materi yang disampaikan yaitu tentang Kebijakan umum dan Kinerja Penanaman Modal di Jawa Barat dan Kebijakan Pengendalian Pelaksanaan Penanaman Modal dan Kewajiban LKPM di Jawa Barat. Dan pada hari kedua, materi disampaikan oleh Badan Koordinasi Penanaman Modal dan DPMPTSP Kota Bogor materi yang disampaikan tentang Prosedur dan Tata Cara pengisian LKPM Online.