Rapat kerja Dengan komisi A dan Komisi B DPRD Kota Bogor

Diposting pada : 7 July 2017Oleh: Admin


        Bertempat di Senior Living Dharmawangsa Sentul, pada Jum'at 8 Juli 2017 telah dilakukan rapat kerja antara Dinas PMPTSP dan Komisi A serta Komisi B DPRD Kota Bogor. Agenda pembahasan utama adalah mengenai Kebijakan Umum Anggaran (KUA) dan Prioritas Plafon Anggaran Sementara (PPAS) tahun 2018.

Denny Mulyadi selaku kepala dinas PMPTSP menjelaskan rencana kegiatan 2018. Terdapat 19 kegiatan yang akan dilaksanakan pada tahun 2018, dengan prioritas adalah peningkatan pelayanan melalui penyempurnaan dan pengembangan sistem elektronik. 
Sementara itu, pimpinan Komisi A mengapresiasi langkah-langkah peningkatan pelayanan yang telah dilakukan oleh Dinas PMPTSP dan bertahap terus ditingkatkan pada tahun 2018.

Pada pembahasan dengan Komisi B, hal-hal yang menjadi sorotan adalah upaya peningkatan pendapatan dari retribusi pelayanan perizinan dan peningkatan ruang kantor (rehabilitas) Dinas PMPTSP. Pembahasan KUA/PPAS ini akan menjadi bahan untuk penetapan Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) 2018 Kota Bogor.