DPMPTSP Kota Bogor Menghadiri Rakernas APEKSI 2017 di Malang

Diposting pada : 24 July 2017Oleh: Admin

Bersamaan dengan Kegiatan Rakernas APEKSI 2017 dilaksanakan pula Pameran Indonesia City Expo 2017 yang pelaksanaannya di adakan mulai tanggal 19 s.d 23 Juli 2017 bertempat di area Kompleks Stadion Gajayana Malang. Pameran ICE 2017 diikuti oleh sekitar 93 perwakilan Pemerintah Kota di Seluruh Indonesia yang menampilkan gambaran berbagai program dan kegiatan unggulan Kota, Promosi investasi Kota serta produk2 unggulan dari masing2 Kota peserta APEKSI.

Pada kegiatan pameran kali ini  Pemerintah Kota Bogor ikut serta  melalui stand Kota Bogor yang merupakan kerjasama antara DPMPTSP dan Disparbud Kota Bogor. Pada kegiatan APEKSI kali ini Stand Kota Bogor menampilkan berbagai potensi promosi penanaman modal seperti penataan pengembangan kawasan Suryakencana, Revitalisasi kawasan stasiun bogor, pengembangan kawasan TOD Sukaresmi, Pencapaian dalam berbagai inovasi pengembangan palayanan perizinan seperti pelayanan perizinan online, Autentikasi elektronik. Beberapa potensi pariwisata di Kota Bogor seperti Kebun Raya,  Taman Sempur, Kegiatan marathon yang menampikan bogor sebagai kota pelari, kawasan Suryakencana serta kegiatan Helaran Kota Bogor yg di agendakan setiap tahun, selain potensi promosi dan pariwisata Stand Kota Bogor juga menampilkan beberapa produk unggulan makanan, minuman dan kerajinan Kota Bogor.

 Dengan desain stand inovatif, atraktif dan kreatif yang mengusung konsep Heritage City, Smart City dan Green City, stand Kota Bogor menjadi salah satu stand yang menjadi favorit bagi masyarakat pengunjung pameran, dan yang banyak dikunjungi oleh masyarakat seperti yang diungkapkan oleh Ibu Sarah salah satu masyarakat pengunjung pameran yang berasal dari Kota Malang  " Stand Kota Bogor sangat berbeda dengan stand dari Kota lain ya.. lebih kreatif dan menarik desainnya keren...kekinian beda dengan yang lain.. trus informatif sekali selain kita bisa mendapatkan gambaran dari berbagai media seperti booklet, leafleat, buku profil, standing banner dan visualisasi video, penjaga stand Kota Bogor juga informatif dalam menyampaikan penjelasan tentang gambaran dan potensi yang dimiliki Kota Bogor.