INFORMASI PUBLIK

INDEKS KEPUASAN MASYARAKAT


01 Januari 2019 - 31 Oktober 2019


NO Indikator Nilai Kategori
1 Bagaimana pendapat Saudara tentang kesesuaian persyaratan pelayanan dengan jenis pelayanannya 82.59 B - BAIK
2 Bagaimana pemahaman Saudara tentang kemudahan prosedur pelayanan di unit ini 81.13 B - BAIK
3 Bagaimana pendapat Saudara tentang kecepatan waktu dalam memberikan pelayanan 80.5 B - BAIK
4 Bagaimana pendapat Saudara tentang kewajaran biaya/tarif dalam pelayanan 85.36 B - BAIK
5 Bagaimana pendapat Saudara tentang kesesuaian produk pelayanan antara yang tercantum dalam standar pelayanan dengan hasil yang diberikan 81.42 B - BAIK
6 Bagaimana pendapat Saudara tentang kompetensi/kemampuan petugas dalam pelayanan 81.47 B - BAIK
7 Bagamana pendapat saudara perilaku petugas dalam pelayanan terkait kesopanan dan keramahan 82.88 B - BAIK
7 Bagaimana pendapat Saudara tentang kualitas sarana dan prasarana 79.44 B - BAIK
8 Bagaimana pendapat Saudara tentang penanganan pengaduan pengguna layanan 91.22 A - SANGAT BAIK

Informasi

Jumlah Peserta 5204
Nilai IKM 82.89
Nilai Indeks 3.32
Mutu Pelayanan B-BAIK