INFORMASI PUBLIK

INDEKS KEPUASAN MASYARAKAT


01 Januari 2020 - 04 Agustus 2020


NO Indikator Nilai Kategori
1 Bagaimana pendapat Saudara tentang kesesuaian persyaratan pelayanan dengan jenis pelayanannya 84.05 B - BAIK
2 Bagaimana pemahaman Saudara tentang kemudahan prosedur pelayanan di unit ini 83.44 B - BAIK
3 Bagaimana pendapat Saudara tentang kecepatan waktu dalam memberikan pelayanan 82.56 B - BAIK
4 Bagaimana pendapat Saudara tentang kewajaran biaya/tarif dalam pelayanan 86.17 B - BAIK
5 Bagaimana pendapat Saudara tentang kesesuaian produk pelayanan antara yang tercantum dalam standar pelayanan dengan hasil yang diberikan 82.99 B - BAIK
6 Bagaimana pendapat Saudara tentang kompetensi/kemampuan petugas dalam pelayanan 83.2 B - BAIK
7 Bagamana pendapat saudara perilaku petugas dalam pelayanan terkait kesopanan dan keramahan 84.21 B - BAIK
8 Bagaimana pendapat Saudara tentang kualitas sarana dan prasarana 81.96 B - BAIK
9 Bagaimana pendapat Saudara tentang penanganan pengaduan pengguna layanan 91.52 A - SANGAT BAIK

Informasi

Jumlah Peserta 3334
Nilai IKM 84.45
Nilai Indeks 3.38
Mutu Pelayanan B - BAIK