INFORMASI PUBLIK

INDEKS KEPUASAN MASYARAKAT


01 Januari 2021 - 17 Januari 2021


NO Indikator Nilai Kategori
1 Bagaimana pendapat Saudara tentang kesesuaian persyaratan pelayanan dengan jenis pelayanannya 89.1 A - SANGAT BAIK
2 Bagaimana pemahaman Saudara tentang kemudahan prosedur pelayanan di unit ini 89.1 A - SANGAT BAIK
3 Bagaimana pendapat Saudara tentang kecepatan waktu dalam memberikan pelayanan 82.27 B - BAIK
4 Bagaimana pendapat Saudara tentang kewajaran biaya/tarif dalam pelayanan 83.82 B - BAIK
5 Bagaimana pendapat Saudara tentang kesesuaian produk pelayanan antara yang tercantum dalam standar pelayanan dengan hasil yang diberikan 87.89 B - BAIK
6 Bagaimana pendapat Saudara tentang kompetensi/kemampuan petugas dalam pelayanan 87.63 B - BAIK
7 Bagamana pendapat saudara perilaku petugas dalam pelayanan terkait kesopanan dan keramahan 88.24 B - BAIK
8 Bagaimana pendapat Saudara tentang kualitas sarana dan prasarana 87.37 B - BAIK
9 Bagaimana pendapat Saudara tentang penanganan pengaduan pengguna layanan 95.16 A - SANGAT BAIK

Informasi

Jumlah Peserta 289
Nilai IKM 87.84
Nilai Indeks 3.51
Mutu Pelayanan B - BAIK

GRAFIK INDEKS KEPUASAN MASYARAKAT TAHUN 2021