LAYANAN PENGADUAN DAN INFORMASI

Bapak/Ibu yang terhormat, sampaikan keluhan anda tentang perizinan. Kami akan sangat senang apabila pengaduan tersebut disertai dengan bukti otentik. Jangan lupa lengkapi data anda agar kami dapat merespon dengan baik.

Layanan Pengaduan dan Informasi

Komunikasi Masyarakat

  • Dari: HERTI SULASTRI, tanggal: 04/12/2019
    Perihal : Selamat pagi, saya mau bertanya untuk syarat pembuatan IMB apabila sppt pbbnya blum di pecah apa bisa menggunakan sppt imb induknya?? Dan berpakah biaya untuk membuat imb?? Terimakasih
    Balasan : Yth. Ibu Herti Sulastri. Terima kasih atas masukan dan informasi yang telah di sampaikan. Untuk Persyaratan IMB apabila PBB nya masih mengacu kepada induk masih bisa di persyaratkan. silahkan di upload saja semua persyaratannya . pastikan persyaratannya lengkap agar berkas bisa kami proses. dan mengenai biaya IMB max 27 rb x luas bangunan. Apabila memerlukan informasi lebih lanjut silahkan menghubungi call center kami di ( 0251 8375111 ), Kepala Seksi Pengaduan 085697926160 atau datang langsung ke DPMPTSP Kota Bogor, terima kasih
  • Dari: HARRY SETIAWAN, tanggal: 28/11/2019
    Perihal : untuk peraturan baru bahwa reklame di lahan pemda minimal 32m2 dan maksimal 50 m2, apakah tdk salah ? 32m2 artinya ukuran reklame minimal 8mx4m, apakah tdk terlalu besar ? krn sy baca dlm peraturan thn 2016 pasal 10 ayat 2 bahwa minimal 18m2. yg mana yg betul ? mohon penjelasannya
    Balasan : Yth. Bapak harry Setiawan. Terima kasih atas masukan dan informasi yang telah di sampaikan. Terkait peraturan mengenai berdirinya Reklame. berdasarkan rekam jejak aturan/perwali, yang mana peraturan tersebut di terbitkan tahun 2016. dengan berjalannya waktu aturan tersebut berubah dengan periode yang terbaru. Bisa bapak lihat di website kami tentang aturan dan regulasi perizinan. website kami, perizinan.kotabogr.go.id klik peraturan dan regulasi. Apabila memerlukan informasi lebih lanjut silahkan menghubungi call center kami di ( 0251 8375111 ), Kepala Seksi Pengaduan 085697926160 atau datang langsung ke DPMPTSP Kota Bogor, terima kasih
  • Dari: RIZKI WAHDINI, tanggal: 28/11/2019
    Perihal : klarifikasi dan permohonan kepastian terkait pengajuan permohonan IPPT a/n Rizki Wahdini di Jl. Cirahayu Tegallega Bogor Tengah.Terhitung sejak tanggal 19-12-2012, yango sampai kini berkas dan .hasil progres tahapannya belum jelas dinyatakan hilaang berkas
    Balasan : Yth. Ibu Rizki Wahdini. Terima kasih atas masukan dan informasinyang telah di sampaikan. Terkait permohonan perizinan IPPT yang ibu ajukan. berdasarkan rekam jejak permohonan nya terhitung tanggal 19-12-2012. di mana sewaktu itu perizinan tersebut di keluarkan oleh BAPEDA Kota Bogor. setelah peralihan perizinan IPPT dikeluarkan oleh DPMPTSP. Saran kami silahkan ibu lengkapi semua persyaratan IPPTnya dan berkas di ajukan ulang via online. Apabila memerlukan informasi lebih lanjut silahkan menghubungi call center kami di ( 0251 8375111 ), Kepala Seksi Pengaduan 085697926160 atau datang langsung ke DPMPTSP Kota Bogor, terima kasih
  • Dari: CITRA LESTARU, tanggal: 27/11/2019
    Perihal : saya pengajuan izin spanduk dengan resi 191121.IPRNP.00843, pemberitahuan kalau pengajuan saya di terima itu hari jumat (22/11) jam 3 sore, dan nomer pembayarannya itu hari senin (25/11). kenapa tanggal selesai izinnya tetap hari kamis (28/11), saya rugi 2 hari dong
    Balasan : Yth. Ibu Citra Lestaru. Terima kasih atas masukan dan informasi yang telah di sampaikan. Terima kasih telah mengajukan izin di DPMPTSP Kota Bogor. No Resi Anda 191121.IPRNP.00843. anda dapat memonitoring proses izin yang anda ajukan melalui website perizinan.kotabogor.go.id. email ini adalah rahasia hanya penerima yang berhak membaca dan menggunakan informasi email ini. silahkan ibu berkoordinasi dengan Kantor Bapenda Kota Bogor, untuk pembayarannya. Apabila memerlukan informasi lebih lanjut silahkan menghubungi call center kami di ( 0251 8375111 ), Kepala Seksi Pengaduan 085697926160 atau datang langsung ke DPMPTSP Kota Bogor, terima kasih
  • Dari: SURYADI VOONATTA, tanggal: 26/11/2019
    Perihal : Saya mau menarik SIP dokter saya di klinik 24jam sudirman tetapi seperti dipersulit dan sip saya tidak kembalikan
    Balasan : Yth. Bapak Suryadi Voonata Terima kasih atas masukan dan informasi yang telah di sampaikan. Terkait pencabutan SIP di klinik. saran kami silahkan bapak berkoordinasi dengan dinas Kesehatan Kota Bogor. agar di bantu untuk pecabutan SIP dokternya. kami ( DPMPTSP ) hanya menerbitkan perizinannya saja. Apabila memerlukan informasi lebih lanjut silahkan menghubungi call center kami di ( 0251 8375111 ), Kepala Seksi Pengaduan 085697926160 atau datang langsung ke DPMPTSP Kota Bogor, terima kasih
  • Lihat Selengkapnya