LAYANAN BANTUAN

Komunikasi Masyarakat

  • Dari: ENJANG BUNYAMIN, tanggal: 25/02/2021
    Perihal : Izin praktek perawat saya sudah jadi tapi ada kesalahan penulisan gelar untuk proses perbaikan bagaimana caranya?
    Balasan : Yth. Bapak Enjang Bunyamin. Terima kasih atas masukan dan informasi yang telah di sampaikan. Terkait kesalahan penulisan gelar di SK. saran kami silahkan di buatkan surat pernyataan perubahan data. untuk contoh surat pernyataan perubahan data bisa dilihat di website kami. perizinan.kotabogor.go.id klik surat pernyataan. untuk pengajuan di ajukan melalui surat langsung ke DPMPTSP/tidak melalui online. Apabila memerlukan informasi lebih lanjut silahkan menghubungi call center kami di ( 0251 8375111 ), Kepala Seksi Pengaduan di DPMPTSP Kota Bogor, terima kasih
  • Dari: WITOYO, tanggal: 24/02/2021
    Perihal : Kalau saya lupa password untuk Login ke pengajuan bagaimana ya? Saya sudah coba ajukan tapi sepertinya alamat email dan no telp tidak sesuai karena saya benar2 lupa sewaktu ajukan waktu lalu. Trims
    Balasan : Yth. Bapak Witoyo. Terima kasih atas masukan dan informasi yang telah di sampaikan. Terkait lupa password saran kami silahkan di ajukan surat pernyataan perubahan data. untuk contoh surat pernyataan perubahan data bisa di lihat di website kami. perizinan.kotabogor.go.id. klik surat pernyataan. untuk pengajuannya melalui surat langsung/tidak melalui online. ditujukan ke DPMPTSP Kota Bogor. Apabila memerlukan informasi lebih lanjut silahkan menghubungi call center kami di ( 0251 8375111 ), Kepala Seksi Pengaduan di DPMPTSP Kota Bogor, terima kasih
  • Dari: ANDI RACHMA SOSE, tanggal: 22/02/2021
    Perihal : Resi Pendaftaran : 210211.IPR.00480 saya sudah mengajukan perpanjangan pajak reklame ini sebanyak 4x, tetapi di tolak dengan alasan yang kurang jelas, sehingga saya harus menebak2. terakhir ditolak alasan nya semua berkas harus d upload, biarpun sudah semua di upload, dan saya upload ulang. sekarang di tolak lagi dengan alasan surat pernyataan harus sesuai dengan standard dpmptsp sedangkan saya sudah mengikuti surat standard yang di berikan. saya coba tlp call center tidak di angkat. ini gimana ya ? bisa tolong di perjelas ngga ya salah nya dimana berkas2 saya karena alasannya tidak jelas dan berbeda2 dan reklame ini sudah habis masa berlaku nya , dari yang belum lewat sampai sudah lewat masa berlakunya karena prosesnya sangat alot. terima kasih
    Balasan : Yth. Bapak Andi Rachma Sose. Terima kasih atas masukan dan informasi yang telah di sampaikan. Terkait penolakan berkas. setelah kami cek berdasarkan nomor pendaftaran/resi pendaftaran. bahwa berkas yang bapak ajukan di tolak di karenakan surat pernyataan pada reklame harus berdasarkan format/standar DPMPTSP. untuk  contoh surat pernyataan tersebut bisa di lihat di website kami. perizinan.kotabogor.go.id klik surat pernyataan. Apabila memerlukan informasi lebih lanjut silahkan menghubungi call center kami di ( 0251 8375111 ), Kepala Seksi Pengaduan di DPMPTSP Kota Bogor, terima kasih
  • Dari: VERONIKA PUTRI SRIERTINA GINTING, tanggal: 20/02/2021
    Perihal : Selamat pagi Bapak/Ibu Saya bertanya terkait surat izin praktek apoteker (SIPA), Sblmnya saya bertanya via online apakah pencabutan izin dilakukan secara online/offline? Jawabannya pada saat itu (Des 2020) adalah offline. Maka saya bawa berkas itu ke kantor dpmptsp, namun setibanya disana kantor sepi padahal itu masih hari Jumat, saya bertemu dgn salah seorang mungkin OB atau officer disana, infonya kantor ditutup sementara karna ada salah satu karyawan bank (yg ada di ruangan sbelahnya) yg terpapar covid, karna saya jauh dari tangerang dan hasilnya nihil maka saya disarankan untuk meninggalkan berkas dan berkas itu akan dititipkan ke yg bersangkutan, namun sampai sekarang saya tidak terinfo apa2. Mohon dengan sangat bantuan dan kerja samanya untuk hal ini. Terima kasih
    Balasan : Yth. Ibu Veronika Putri Sriertina Ginting. Terima kasih atas masukan dan informasi yang telah di sampaikan. Terkait pencabutan SIPA. karena demi mencegah terpaparnya virus silahkan ibu ajukan pencabutan secara online melalui website kami. perizinan.kotabogor.go.id. mohon maaf atas ketidaknyamanan pelayanan dari kami. Apabila memerlukan informasi lebih lanjut silahkan menghubungi call center kami di ( 0251 8375111 ), Kepala Seksi Pengaduan di DPMPTSP Kota Bogor, terima kasih
  • Dari: RANGGA KUSUMA MAULANA , tanggal: 20/02/2021
    Perihal : Assalamualaikum Selamat pagi Saya menerima email pemberitahuan bahwa SIP saya sudah selesai dan bisa di download setelah mengisi survey kepuasan di website. Tapi saya cari2 di website tidak ada survey kepuasan. Jadi saya blm bisa download SIP saya. Bagaimana ya caranya? Atau ada link untuk isi survey kepuasan?
    Balasan : Yth. Bapak Rangga Kusuma Maulana. Terima kasih atas masukan dan informasi yang telah di sampaikan. Waalaikumsalam. terkait SIP yang  telah terbit. untuk cetak SK silahkan ikuti tahapannya sebagai berikut: masuk akun, pilih permohonan saya, pilih cetak SK secara otomatis akan masuk ke pengisian IKM sesudah pengisian IKM baru bapak bisa mencetak SK tersebut. silahkan di coba tahapannya. Apabila memerlukan informasi lebih lanjut silahkan menghubungi call center kami di ( 0251 8375111 ), Kepala Seksi Pengaduan di DPMPTSP Kota Bogor, terima kasih
  • Dari: IBNU GUNADI, tanggal: 19/02/2021
    Perihal : Dear Bapak/Ibu , Saya sudah berulang kali mendaftarkan perpanjang pajak reklame tetapi di tolak terus dengan alasan data detail / tambah data .Data apalagi yang di tambahkan ? kurang detail penjelasan nya . 1.Surat ijin ,Skpd ,Bukti bayar sudah saya lampirkan 2.Surat pernyataan sudah saya lampirkan Kurang detail berkas apalagi ? Tolong penjelasannya segera karena akan jatuh tempo tgl 27 feb 2021 No telp kantor tidak diangkat angkat ,Tolong no telp yang bisa buat komunikasi berapa ? Terima Kasih
    Balasan : Yth. Bapak Ibnu Gunadi. Terima kasih atas masukan dan informasi yang telah di sampaikan. Terkait data detail reklame yaitu pengisian di slot data reklame pada saat pendaftaran pak. bukan data yang di upload/itu hanya persyaratannya saja. coba bapak di buka lagi file data berkas pengajuannya. untuk pengisian data reklamenya jangan sampai tertinggal/terlewat. Apabila memerlukan informasi lebih lanjut silahkan menghubungi call center kami di ( 0251 8375111 ), Kepala Seksi Pengaduan di DPMPTSP Kota Bogor, terima kasih
  • Dari: ANDI RACHMA SOSE, tanggal: 18/02/2021
    Perihal : Resi Pendaftaran : 210211.IPR.00480 saya sudah mengajukan perpanjangan pajak reklame ini sebanyak 4x, tetapi di tolak dengan alasan yang kurang jelas, sehingga saya harus menebak2. terakhir ditolak alasan nya semua berkas harus d upload, biarpun sudah semua di upload, dan saya upload ulang. sekarang di tolak lagi dengan alasan surat pernyataan harus sesuai dengan standard dpmptsp sedangkan saya sudah mengikuti surat standard yang di berikan. saya coba tlp call center tidak di angkat. ini gimana ya ? bisa tolong di perjelas ngga ya salah nya dimana berkas2 saya karena alasannya tidak jelas dan berbeda2 dan reklame ini sudah habis masa berlaku nya , dari yang belum lewat sampai sudah lewat masa berlakunya karena prosesnya sangat alot. terima kasih
    Balasan : Yth. Bapak Andi Rachma Sose. Terim kasih atas masukan dan informasi yang telah di sampaikan. Terkait perpanjangan reklame. setelah kami cek status berkasnya di system kami. bahwa berkas yang bapak ajukan di tolak karena surat pernyataan untuk reklame harus mengikuti/menggunakan standar DPMPTSP. silahkan surat pernyataan bapak perbaiki dahulu. sesudah itu silahkan berkas bapak ajukan kembali. Apabila memerlukan informasi lebih lanjut silahkan menhubungi call center kami di ( 0251 8375111 ), Kepala Seksi Pengaduan di DPMPTSP Kota Bogor, terima kasih
  • Dari: DERRY MISWAR, tanggal: 18/02/2021
    Perihal : Saya mau perpanjang Surat Izin Apotek saya, kok di SMART tidak ada yaa Izin Apotek? mohon koreksi dan panduan apabila saya keliru
    Balasan : Yth. Bapak Derry Miswar. Terima kasih atas masukan dan informasi yang telah di sampaikan. Terkait perpanjanagn izin apotek untuk login masuk ke smart perizinan memakai akun OSS. silahkan bapak coba kembali pengajun permohonan perizinannya. Apabila memerlukan informasi lebih lanjut silahkan menghubungi call center kami di ( 0251 8375111 ), Kepala Seksi Pengaduan di DPMPTSP Kota Bogor, terima kasih
  • Dari: YOURDY YONATHAN STEFANUS, tanggal: 17/02/2021
    Perihal : Tanggal permohonan hari ini deadline nya, tapi sampai sekarang belum ada keputusan TTD kepala dinasnya, mohon respon secepatnya, pengajuan izin dri dua hari yg lalu
    Balasan : Yth. Bapak Yourdy Yonathan Stefanus. Terima kasih atas masukan dan informasi yang telah di sampaikan. Terkait tanda tangan Ijin ( kepala Dinas ) berdasarkan SOP perijinan biasanya 3 hari Kerja. silahkan di tunggu saja penerbitan perijinannya. Apabila memerlukan informasi lebih lanjut silahkan menghubungi call center kami di ( 0251 8375111 ), Kepala Seksi Pengaduan di DPMPTSP Kota Bogor, terima kasih
  • Dari: IRFAN MAULANA, tanggal: 16/02/2021
    Perihal : saya sudah pernah membuat surat keterangan usaha namun hilang mohon di bantu ka
    Balasan : Yth. Bapak Irfan maulana. Terima kasih atas masukan dan informasi yang telah di sampaikan. Terkait Surat keterangan usaha. apabila surat tersebut di keluarkan oleh kantor BKPM melalui website OSS. bapak harus ingat username dan passwordnya saja pada saat pendaftaran di OSS. apabila sudah hapal tinggal bapak cetak kembali perizinannya. Apabila memerlukan informasi lebih lanjut silahkan menghubungi call center kami di ( 0251 8375111 ), Kepala Seksi Pengaduan di dpmptsp Kota Bogor, terima kasih
  • 1/8