S M A R T

Indeks Kepuasan Masyarakat

Indeks Kepuasan Masyarakat
NO INDIKATOR NILAI KATEGORI
1 Bagaimana pendapat Saudara tentang kesesuaian persyaratan pelayanan dengan jenis pelayanannya 85.25 B - BAIK
2 Bagaimana pemahaman Saudara tentang kemudahan prosedur pelayanan di unit ini 85.09 B - BAIK
3 Bagaimana pendapat Saudara tentang kecepatan waktu dalam memberikan pelayanan 83.43 B - BAIK
4 Bagaimana pendapat Saudara tentang kewajaran biaya/tarif dalam pelayanan 91.58 A - SANGAT BAIK
5 Bagaimana pendapat Saudara tentang kesesuaian produk pelayanan antara yang tercantum dalam standar pelayanan dengan hasil yang diberikan 84.71 B - BAIK
6 Bagaimana pendapat Saudara tentang kompetensi/kemampuan petugas dalam pelayanan 85.03 B - BAIK
7 Bagamana pendapat saudara perilaku petugas dalam pelayanan terkait kesopanan dan keramahan 85.38 B - BAIK
8 Bagaimana pendapat Saudara tentang kualitas sarana dan prasarana 83.52 B - BAIK
9 Bagaimana pendapat Saudara tentang penanganan pengaduan pengguna layanan 92.91 A - SANGAT BAIK
Keterangan
Jumlah Peserta : 7117
Nilai IKM : 92.91
Nilai Indeks : 3.45
Mutu Pelayanan : A - SANGAT BAIK

GRAFIK INDEKS KEPUASAN TAHUN 2024