S M A R T

Indeks Kepuasan Masyarakat

Indeks Kepuasan Masyarakat
NO INDIKATOR NILAI KATEGORI
1 Bagaimana pendapat Saudara tentang kesesuaian persyaratan pelayanan dengan jenis pelayanannya 85.08 B - BAIK
2 Bagaimana pemahaman Saudara tentang kemudahan prosedur pelayanan di unit ini 85.06 B - BAIK
3 Bagaimana pendapat Saudara tentang kecepatan waktu dalam memberikan pelayanan 82.27 B - BAIK
4 Bagaimana pendapat Saudara tentang kewajaran biaya/tarif dalam pelayanan 91.11 A - SANGAT BAIK
5 Bagaimana pendapat Saudara tentang kesesuaian produk pelayanan antara yang tercantum dalam standar pelayanan dengan hasil yang diberikan 84.01 B - BAIK
6 Bagaimana pendapat Saudara tentang kompetensi/kemampuan petugas dalam pelayanan 84.29 B - BAIK
7 Bagamana pendapat saudara perilaku petugas dalam pelayanan terkait kesopanan dan keramahan 84.78 B - BAIK
8 Bagaimana pendapat Saudara tentang kualitas sarana dan prasarana 82.85 B - BAIK
9 Bagaimana pendapat Saudara tentang penanganan pengaduan pengguna layanan 93.02 A - SANGAT BAIK
Keterangan
Jumlah Peserta : 2393
Nilai IKM : 93.02
Nilai Indeks : 3.43
Mutu Pelayanan : A - SANGAT BAIK

GRAFIK INDEKS KEPUASAN TAHUN 2024