S M A R T

Indeks Kepuasan Masyarakat

Indeks Kepuasan Masyarakat
NO INDIKATOR NILAI KATEGORI
1 Bagaimana pendapat Saudara tentang kesesuaian persyaratan pelayanan dengan jenis pelayanannya 84.91 B - BAIK
2 Bagaimana pemahaman Saudara tentang kemudahan prosedur pelayanan di unit ini 85.15 B - BAIK
3 Bagaimana pendapat Saudara tentang kecepatan waktu dalam memberikan pelayanan 84.02 B - BAIK
4 Bagaimana pendapat Saudara tentang kewajaran biaya/tarif dalam pelayanan 93.15 A - SANGAT BAIK
5 Bagaimana pendapat Saudara tentang kesesuaian produk pelayanan antara yang tercantum dalam standar pelayanan dengan hasil yang diberikan 84.19 B - BAIK
6 Bagaimana pendapat Saudara tentang kompetensi/kemampuan petugas dalam pelayanan 84.6 B - BAIK
7 Bagamana pendapat saudara perilaku petugas dalam pelayanan terkait kesopanan dan keramahan 84.8 B - BAIK
8 Bagaimana pendapat Saudara tentang kualitas sarana dan prasarana 82.98 B - BAIK
9 Bagaimana pendapat Saudara tentang penanganan pengaduan pengguna layanan 95 A - SANGAT BAIK
Keterangan
Nilai IKM : 95
Nilai Indeks : 3.51
Mutu Pelayanan : A - SANGAT BAIK

GRAFIK INDEKS KEPUASAN TAHUN 2025