1 |
Bagaimana pendapat Saudara tentang kesesuaian persyaratan pelayanan dengan jenis pelayanannya |
85.22 |
B - BAIK |
2 |
Bagaimana pemahaman Saudara tentang kemudahan prosedur pelayanan di unit ini |
85.75 |
B - BAIK |
3 |
Bagaimana pendapat Saudara tentang kecepatan waktu dalam memberikan pelayanan |
84.71 |
B - BAIK |
4 |
Bagaimana pendapat Saudara tentang kewajaran biaya/tarif dalam pelayanan |
91.96 |
A - SANGAT BAIK |
5 |
Bagaimana pendapat Saudara tentang kesesuaian produk pelayanan antara yang tercantum dalam standar pelayanan dengan hasil yang diberikan |
85.06 |
B - BAIK |
6 |
Bagaimana pendapat Saudara tentang kompetensi/kemampuan petugas dalam pelayanan |
85.35 |
B - BAIK |
7 |
Bagamana pendapat saudara perilaku petugas dalam pelayanan terkait kesopanan dan keramahan |
85.53 |
B - BAIK |
8 |
Bagaimana pendapat Saudara tentang kualitas sarana dan prasarana |
84.07 |
B - BAIK |
9 |
Bagaimana pendapat Saudara tentang penanganan pengaduan pengguna layanan |
95.16 |
A - SANGAT BAIK |