1 |
Bagaimana pendapat Saudara tentang kesesuaian persyaratan pelayanan dengan jenis pelayanannya |
83.46 |
B - BAIK |
2 |
Bagaimana pemahaman Saudara tentang kemudahan prosedur pelayanan di unit ini |
83.29 |
B - BAIK |
3 |
Bagaimana pendapat Saudara tentang kecepatan waktu dalam memberikan pelayanan |
82.34 |
B - BAIK |
4 |
Bagaimana pendapat Saudara tentang kewajaran biaya/tarif dalam pelayanan |
89.23 |
A - SANGAT BAIK |
5 |
Bagaimana pendapat Saudara tentang kesesuaian produk pelayanan antara yang tercantum dalam standar pelayanan dengan hasil yang diberikan |
83.01 |
B - BAIK |
6 |
Bagaimana pendapat Saudara tentang kompetensi/kemampuan petugas dalam pelayanan |
83.11 |
B - BAIK |
7 |
Bagamana pendapat saudara perilaku petugas dalam pelayanan terkait kesopanan dan keramahan |
83.56 |
B - BAIK |
8 |
Bagaimana pendapat Saudara tentang kualitas sarana dan prasarana |
81.8 |
B - BAIK |
9 |
Bagaimana pendapat Saudara tentang penanganan pengaduan pengguna layanan |
92.7 |
A - SANGAT BAIK |