S M A R T

Indeks Kepuasan Masyarakat

Indeks Kepuasan Masyarakat
NO INDIKATOR NILAI KATEGORI
1 Bagaimana pendapat Saudara tentang kesesuaian persyaratan pelayanan dengan jenis pelayanannya 84.9 B - BAIK
2 Bagaimana pemahaman Saudara tentang kemudahan prosedur pelayanan di unit ini 84.8 B - BAIK
3 Bagaimana pendapat Saudara tentang kecepatan waktu dalam memberikan pelayanan 82 B - BAIK
4 Bagaimana pendapat Saudara tentang kewajaran biaya/tarif dalam pelayanan 91.11 A - SANGAT BAIK
5 Bagaimana pendapat Saudara tentang kesesuaian produk pelayanan antara yang tercantum dalam standar pelayanan dengan hasil yang diberikan 83.78 B - BAIK
6 Bagaimana pendapat Saudara tentang kompetensi/kemampuan petugas dalam pelayanan 84.12 B - BAIK
7 Bagamana pendapat saudara perilaku petugas dalam pelayanan terkait kesopanan dan keramahan 84.56 B - BAIK
8 Bagaimana pendapat Saudara tentang kualitas sarana dan prasarana 82.67 B - BAIK
9 Bagaimana pendapat Saudara tentang penanganan pengaduan pengguna layanan 93.15 A - SANGAT BAIK
Keterangan
Jumlah Peserta : 2174
Nilai IKM : 93.15
Nilai Indeks : 3.43
Mutu Pelayanan : A - SANGAT BAIK

GRAFIK INDEKS KEPUASAN TAHUN 2024